4 Manfaat Buah-Buahan Bagi Kesehatan Dan Kecantikan Kulit

Kesehatan - Buah-buahan tidak hanya di konsumsi setiap hari melainkan dapat juga di manfaatkan untuk menjaga kulit agar terlihat lebih kencang dan perawatan kecantikan. Sudah jelas bahwa buah-buahan juga dapat membantu dalam hal menjaga tesktur kulit,menghilangkan jerwat, memutihkan kulit ,mengecangkan kulit dan dan membuat kulit tampak lebih kelihatan muda dan bercahaya.

#1. Pisang 
Buah yang satu ini pasti sudah tak asing lagi bagi anda. Buah pisang kaya akan Vitamin A , Vitamin B dan Vitamin E yang bermanfaat sebagai agen anti penuan. Buah pisang sangat bermanfaat dalam menjaga kulit wajah dan menjaga macam masalah pada kulit wajah seperti halnya jerawat, melembabkan,menghaluskan memutihkan dan masih banyak lagi manfaatnya.

#2. Jeruk
Buah jeruk merupakan buah yang kaya akan vitamin C yang terkandung didalamnya. Dimana vitamin C dapat bermanfaat untuk menjaga tekstur kulit dan juga dapat menghambat proses penuan secara alami. Dan juga bermanfaat dalam melembabkan kulit, memutihkan kulit, menghilangkan jerawat Dll.

#3. Buah Apel
Buah Apel  adalah buah yang memiliki kandungan antiosida yang tinggi yang bertujuan untuk mencegah kerusakan sel-sel jaringan dan dapat mencegah dari penuan.  Buah apel dapat menghilangkan keriput dan garis-garis kulit diwajah dan menjaganya tetap bersih dan kelihatan cantik. 

#4 Strowberry
Buah ini merupakan satu buah yang paling digemari kebanyakan orang karna memiliki rasa asam dan manis yang menyegarkan lidah. Selain itu buah ini juga biasa di kombinasikan dengan minuman jus,obat-obatan dan makanan. Selain itu buah Strowberry mengandung banyak nutrisi didalamnya yang sangat bermanfaat digunakan untuk perawatan kecantikan.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih