Inilah 3 Emulator Khusus iPhone Berbasis Windows Yang Patut Kalian Coba


Tips Iphone- Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas 3 emulator iPhone yang cepat dan ringan untuk perangkat komputer/laptop anda. IOS adalah sistem operasi yang di pereduksi oleh perusahaan besar yang bernama Apple. Dengan seiring banyaknya pengguna dan pencinta table iPhone maka dilucurkan lah aplikasi emulator yang support pada perangkat laptop/PC. 

Emulator iPadian
iPadian merupakan salah satu emulator untuk pc yang sangat populer yang sering digunakan bagi pencinta iPhone. Dengan menginstall aplikasi ini di perangkat OS itu maka sangat memungkinkan anda menjalakan semua aplikasi berbasis IOS di perangkat Windows atau MAC. Sering dengan perkembangan zaman aplikasi iPadian sudah bisa dijalankan di versi terbaru windows yaitu windows 10.

Air iPhone
Air iPhone merupakan emulator favorit karena memiliki tampilan user - friendly yang sangat ramah dan fleksibel. Untuk menjalankan aplikasi ini user lebih dahulu menginstall aplikasi Adobe Air di perangkat anda. Namun kelemahaan pada emulator ini belum bisa menjalankan semua aplikasi berbasis IOS di dalamnnya. 

MobilOne Studio
MobilOne Studio adalah emulator khusus untuk smartphone iPhone yang di rancang untuk sistem berbasis Windodws yang di kembangkan oleh para developper. NAmun disini uniknya MobilOne dirancang dengan menggunakan HTML5 Hybird-Native-Apllication dengan model Cordova atau PhoneGap Framwork.  

Nah, itulah 3 emulator yan patut anda coba, apa lagi bagi anda yang pencinta perangkat table iPhone maka segeralah mendowload dan menjalankannya di perangkat windows anda. Terima kasih telah berkunjung disini.

2 comments:

Aulia Kamil said...

wah tampilannya jadi lebih keren lagi nih kalau pakai tema iphone.

Yayan said...

Silakan dicoba aja gan😊

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih