Cerita Masa lalu, masa remaja dan masa depan

Masa lalu adalah masa yang penuh dengan kenangan masa kecil yang begitu indah sehinga setiap orang pasti mempunyai cerita akan kenangan dimasa lalunya.
dan tak bisa di pungkiri bahwa kenangan yang indah hanyalah kenangan masa kecil seseorang dimana ketika masih kecil seseorang mempunyai cita-cita maupun keinginanan yang mungkin melebihi akal sehat sesorang.
Dengan bertambahnya usia dimana masa-masa itu akan hilang atau lenyap dengan berjalalannya waktu dan mungkin akan hanya akan bisa dijadikan kenangan atau cerita-cerita kita ketika bercerita tentang masa kecil kalian masing.

Dan ketika sudah menginjak usia 16-20 tahun kita akan memasuki Masa Remaja dimana masa remaja ini kita sudah memulai mengenal tentang pertemanan, persehabatan bahkan kita sudah mulai mengenal akan namanya percintaan.
memasuki masa remaja maka makin luas juga pergaulan kita, dimasa remaja kita sangat rentang terpengaruh akan lingkungan sekitar kita seperti lingkungan pertemanan,sosial, dan kondisi finansial laiinya.
Dan pada masa remaja kita selalu ingin mempunyai hal-hal baru dan mencari jati diri kita ini seperti apa, entah itu ingin menjadi seperti orang lain entah itu ingin menjadi seperti sosok artis maupun orang biasa yang kita kagumi.
tapi apakah kita perna berfikir bahwa Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai keragaman, semua memiliki sifat, karakter bahkan kepribadian masing-masing, jadi buat apa kita meniru orang lain sedangkan kita memiliki kelebihaan yang mungkin tidak dimiliki orang lain.

Masa depan seseorang dapat di lihat dari bagaimana masa remaja yang dia jalani, karna di masa remaja itu seseorang sudah mempunyai banyak pengalaman, dan dari pengalaman itu bisa menjadi modal utama untuk mengapai cita-cita yang tertunda sebelumnya.
Maka dari itu masa remaja adalah masa dimana lingkungan sekitar kita sangat berpengaruh begitu besar terhadap jati diri seseorang, tetapi untuk menemukan jadi diri seseorang butuh pengorbanan yang besar apa bila ingin menjadi orang yang berhasil kedepannya.
Masa kecil anda merupakan masa kenangan yang indah dan mungkin tak bisa terlupakan begitu saja, dan seiring bertambahnya usia maka kita akan mengenal namanya masa remaja.

Dimasa remaja ini adalah masa dimana kita dalam proses pencarian jati diri dalam menanguni masa yang akan datang yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih