Download Aplikasi Line For PC Support Windows 10

Software- LINE adalah sebuah aplikasi sosial media yang memungkinkan anda melakukan panggilan atau mengirim pesan teks kepada teman-teman anda dan keluarga yang juga menggunakan layanan gratisan melalui antarmuka yang lebih efisien. Program Windows ini merupakan perpanjangan dari Apk smartphone dengan nama yang sama, dan itu tidak dapat digunakan kecuali anda sudah terdaftar di e-mail maupun perangkat seluler pertama kali anda menggunakannya.

PRO
Straightforward controls:  tampilan beranda dalam antarmuka utama pada app, diamana anda dapat melihat daftar kontak. Mengklik kanan pada daftar ini membuka menu drop-down dengan pilihan untuk panggilan, SMS, panggilan video, melihat profil, dan banyak lagi. Melalui antarmuka ini efisien, percakapan adalah hanya dengan beberapa klik saja.

Customizable contacts: pengaturan memungkinkan Anda untuk memutuskan yang teman-teman Anda melihat sebagian besar dan siapa yang mendapat update tentang Anda. Pilih individual yang teman-teman akan melihat Timeline dan update, dan menyembunyikan apa pun jadwal teman-teman Anda bahwa Anda tidak ingin secara otomatis muncul di feed Anda.

CONS
Operasi dasar: aplikasi ini bekerja dengan baik, tetapi untuk menikmati fungsionalitas penuh dari program ini, Anda akan perlu menggunakan ponsel app. menyenangkan fitur add-on seperti toko stiker tidak dapat diakses dari aplikasi Windows.

BOTTOM LINE

alat ini untuk membuat berkualitas baik panggilan ke pengguna baris lain. Itu adalah pilihan bagus jika Anda tahu orang lain yang menggunakan aplikasi atau jika Anda berpikir banyak teman dan keluarga.  Sementara itu anda tidak dapat menggunakan aplikasi Windows tanpa mendaftar account anda pada perangkat mobile anda, kedua aplikasi gratis, dan panggilan yang berkualitas yang layak dan efesien.



Silkan Download terlebih dahulu aplikasinya dan sekarang anda siap untuk menggunakannya. Thanks.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih