Harga Dan Spesifikasi samsung Z2 2017

Gadget -  Daftar Harga Dan juga Spesifikasi HP Samsung Z2 di tahun 2017. perusahaan yang ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pencinta gadget,siapa yang ngk kenal dengan nama perusahaan besar ini . Kini perusahaan besar itu telah merilis smatphone terbaru mereka yaitu  Z2 yang baru-baru ini telah di resmikan oleh vendor Samsung Mobile pada bulan November 2017 ini. Namun sebelumya ketika mengutip  Samsung Z2 sendiri sudah dilengkapi dengan sistem operasi (OS) Tizen yang dibangun dan kembangkan sendiri oleh perusahaan elektonik terbesar  ini. Smatphone ini juga merupakan smatphone yang Tizen yang pertama  ada di Indonesia dan sudah mendukung jaringan 4G atau LTE.


Di lain sisi juga ternyata Z2 sudah dilengkapi oleh hardware,chipset Spedtrum SC98301 yang di usung oleh Samsung Z2 dan dipadukan oleh memory RAM 1 GB dan memori internal 8GB.  Samsung z2 adalah smartphone pertama yang menjalankan sistem operasi Tizen. Kemudian untuk spesifikasinya juga sangat berkelas, Seperti halnya Z2 sudah support Jaringan 4G LTE yang dikaloborasikan dengan processor Spreadtrum SC98301 dan juga terdapat CPU Quad Core 1,3 GHZ yang dapat memberikan smatphone ini lancar browsing dan memainkan Game.


Harga Dan Spesifikasi samsung Z2 2017


HARGA RILIS LAYAR O/S PROCESSOR MEMORY WARNA
800 IDR Agustus 2016 4G LTE HSUP EDGE 3G Tizen 2.4 Chipset : Spreadtrum SC9830 CPU : Quad Core 1.5 GHz GPU : Mali-400 MP2 Internal 8 GB Eksternal 200 GB Black Gold


#Kelebihan
  1. Memiliki layar 4.0 Inc, nyaman saat di operasikan
  2. Telah Support jaringan 4G LTE, akses browsing lebih cepat dan Streaming juga pun lebih lancar.
  3. O / S Tizen, tampilan antar muka sehingga terlihat simple dan menarik.
  4. RAM 1 G, dapat menjalankan permainan secara bersamaan.
  5. Bobot berat 127 gram.
#Kekurangan
  1. Kamera utama tidak meberikan fitur auto focus
  2. Kamera deppan hanya VGA dimana kurang maksimal dalam berselfie.
  3. Batrei tidak di support teknology Charging.
Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Samsung A7

Sekian informasi yang bisa saya berikan bagi anda yang membaca artikel ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat.. Terima kasih telah berkunjung .

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih