Harga Dan Spesifikasi Samsung A7

Gadget - Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7. Perusahaan smatphone terbesar yakni Samsung telah mengeluarkan merek  terbaru mereka yakni Samsung Galaxy A7.Dimana Versi pada terbarun ini baru saja diresmikan pada tahun 2017 bersamaan dengan saudaranya yakni samung galaxy A5 .

Samsung Galaxy A7 merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh vendor Samsung Mobile baru-baru ini, Samsung seri ini merumakan seri terbaru dari Samsung Galaxy 3 dan Samsung Galaxy 5. Seperti yang di laksir bahwa Samsung Galaxy A7 memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dimana samsung galaxy A7 telah menyediakan jaringan LTE ini masuk ke dalam catagory jaringan Smartphone phabet, dengan ukuran layar 5 incin yang akan ikut meraimaikan pasar smatphone phabet yang nantinya.
Harga Dan Spesifikasi Samsung A7

HARGA LAYAR JARINGAN PROCESSOR RAM CAMERA O / S WARNA
5.200.000 IDR 1080 x 1920 pixels, 16:9 ratio (~386 ppi density) GSM / HSPA / LTE Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53 Internal 3GB External sampai 256GB 16 MP, f/1.9, 27mm, autofocus, LED flash Android 6.0.1 (Marshmallow), upgradable to 7.0 (Nougat) Black Gold
#Kelebihan Samsung A7

  1. Desain Body Full Metal sehingga kelihatan lebih keren.
  2. Jaringan 4G LTE sehingga ketika Streaming dan bermain game secara online lebih lancar kecepatannya.
  3. Dilengkapi dengan Corning Gorila Glass 4.
  4. Tampilan antar muka yang lebih menarik dengan OS Android v6.0 Marshmallow
  5. Fingger Print sensor , yang terletak bersamaan dengan tombol Home yang cukup mudah di jangkau dan tingkat keakurasian yang cepat.

#Kekurangan Samsung A7

  1. Slot Sim bersifat Hybird Slot dimana ketika menaktivkan kartu SIM 2 harus merelakan Micro SD tidak terpasang
  2. Tidak adanya LED Flash untuk kamera depan dimana pengambilan gambar yang minim cahaya akan kurang bagus hasilnya atau kurang maksimal.
  3. Batrei Non Removable dimana ketika saat mengganti batrei yang rusak tidak perlu waktu yang lama.  
Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Samsung Z2

Nah, itulah yang bisa saya tuturkan tentang spesifikasi HP Samsung A7 bagi teman-teman apabila ingin membeli Hp tersebut. Dan apabila ada kekurangan pada postingan di atas mahon di maklumi... Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih