5 Smartphone Android MWC Yang Paling Banyak DIcari Orang Indonesia

Gadget@- Mobile Word Congres (MWC) yang berlangsung di Barcelona, Spanyol telah berakhir. Dan  beberapa perangkat smartphone yang diluncurkan pada ajang tersebut mencuri perhatian netizen Indonesia.

Yang berlangsung dalam sepekan 1-7 Maret 2018. Terdapat 5 Smartphone Android yang dipamerkan pada Mobile Word Congres (MWC)  yang mampu mencuri perhatian dunia termasuk Indonesia dan paling populer di Google.

Digadang - gadangkan Samsung S9 menjadi perimadona pada ajang itu namun ternyata hal tersebut berbeda karena smartphone yang paling banyak di cari di mesin Google Seach Engine tersebut adalah Asus Zenfone 5.

Baca juga : Asus Zenfone 5 Hadir Dengan 3 Mode Varian Pilihan

1.  Asus Zenfone 5

Banyak yang penasaran dengan smartphone yang satu ini karena desainya mirip dengan iPhone X. Dimana pada layar iPhone memiliki layar 5.8 Inchi dan pada Asus memiliki ukuran layar 6,2 Inchi yang menempatkanya pada posisi pertama saat ini.

2. Samsung Galaxy S9
Peluncuran S9 juga dinanti-nanti karena ada fitur Show-Motion atau Ar Emotion yang menjadi daya pikat tersendiri bagi pengunannya di Indonesia dan samsung S9 menempati urutan ke dua.

3. Nokia 8110
Tidak ketingalan Nokia ternyata menempati urutan ke tiga yang dinaungi oleh HMS Global. Nokia kembali meluncurkan smartphone lawas mereka yakni Nokia pisang 8110 dengan beberapa fitur tambahan yang tidak kalah kerennya.

Baca Juga : Perkembangan Nokia 5 dari generasi Ke Genarasi

4. Sony Xperia XZ2
Diurutan ke empat yaitu Sony Experia yang meluncurkan desain yang lebih trendi dan fleksibel namun hal ini sempat di anggap ketinggalan zaman (kuno) karena tidak mengikuti perkembangan trend dunia Gadet. Dimana sony Experia memiliki ukuran layar 18:9 dan mengusung tampilan layar yang lebih besar dibandingkan pendahulunya.

5. LG V3OS ThinQ
Ini merupakan ponsel Smartphone  di urutan ke lima yang paling banyak dicari di google search engine. LG lebih memilih untuk memperbaharui produk LG V30 dengan alih-alih menelurkan flasghip baru mereka. Meski dari segi tampilan hampir sama dengan LG V30 dan LG V30 Plus.  Namun pada type ThinQ ini memilki fitur kecerdasan buatan ( artificial intelligence Al ) yang berkerja secara Visual dan Audio.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih