10 Fakta Menarik Tentang Suhu Tubuh

Kesehatan@- Apa yang dimaksud dengan suhu tubuh Normal? Adalah suhu tubuh Anda 98,6 derajat dan jatuh? Jika demikian, itu dapat mengungkapkan banyak tentang kesehatan Anda. Pada kenyataannya, suhu tubuh adalah salah satu tanda-tanda vital empat dokter hati untuk, tiga lainnya menjadi tekanan darah, denyut nadi dan laju pernapasan.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, 98,6 derajat F dianggap suhu tubuh normal, meskipun orang dewasa yang sehat dapat berkisar antara 97.8 derajat F dan 99 derajat F. Tubuh kita juga terus-menerus menyesuaikan suhu mereka menurut kondisi lingkungan. Temperatur tubuh meningkat ketika Anda latihan. Anda mungkin memiliki suhu tubuh rendah pada malam hari. Dan jika Anda memeriksa suhu tubuh Anda dengan termometer, Anda akan melihat bahwa itu lebih di sore hari hal pertama di pagi hari ketika Anda naik.

Bayi memiliki suhu tubuh tinggi bila dibandingkan dengan anak-anak lebih tua atau orang dewasa. Suhu tubuh tinggi ini adalah karena bayi keringat kurang ketika mereka hangat. Hal ini juga mengapa bayi lebih mungkin untuk memiliki demam daripada anak atau orang dewasa.

Demam adalah suhu tubuh tinggi sementara, dan sering berkaitan dengan penyakit. Biasanya demam mereda dalam beberapa hari, tetapi untuk orang dewasa suhu tubuh yang lebih dari 103 derajat F sinyal bahaya dan waran perhatian medis. Untuk bayi dan balita, bahkan suhu tubuh yang agak tinggi yang mungkin menandakan infeksi serius atau kondisi medis. Selalu Hubungi dokter Anda tentang suhu tubuh tinggi atau suhu tubuh rendah yang abnormal.

Berbeda over-the-counter obat-obatan, seperti acetaminophen (Tylenol) atau ibuprofen (Advil dan Motrin), dapat menurunkan demam atau suhu tubuh yang tinggi, tetapi Periksa dengan dokter Anda sebelum mengambil salah atau memberi obat demam-mengurangi untuk anak. Berpikir bahwa demam mungkin terbaik kiri tidak diobati sebagai suhu tubuh yang tinggi dapat membantu tubuh Anda melawan penyakit atau infeksi.

Anda punya demam ketika suhu Anda setidaknya 1 derajat atas suhu tubuh normal Anda, menurut American Academy of Family Physician. Apakah normal bagi Anda mungkin sedikit lebih tinggi atau lebih rendah daripada rata-rata suhu normal 98,6 derajat f (37 derajat C). Beberapa orang memiliki suhu tubuh rendah 97.8 derajat f sepanjang waktu, dan bagi mereka suhu ini normal.


Dengan suhu tubuh tinggi dan demam, Anda mungkin mengalami gejala berikut:
  • Menggigil dan menggigil
  • Dehidrasi
  • Kelemahan umum
  • Sakit kepala
  • Iritabilitas
  • Hilangnya nafsu makan
  • Nyeri otot
  • Berkeringat
Jika gejala berlangsung lebih dari beberapa hari, melihat dokter Anda. Anak-anak dari 6 bulan untuk 5 tahun mungkin mengalami kejang-kejang demam dengan suhu tubuh yang tinggi. Perhatian medis diperlukan untuk menurunkan suhu dan mengobati gejala.

Bersama dengan penyakit yang menyebabkan suhu tubuh tinggi, suhu Anda berubah ketika Anda usia, ketika Anda Merokok, dan bahkan ketika Anda berbohong. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih