Inilah Tips And Trik Dalam Bermain Mobile Legend Agar Menang

Game- Mobile Legend adalah permaian game yang sangat menyenangkan dan merupakan game yang sangat terpopuler di dunia saat ini khusunya di kawasan benua Asia. Bermain game itu menyenangkan namun ada kalahnya tidak seperti itu. Itulah sebabnya saya akan memberikan sedikit tip and trik yang akan memperbaiki cara permainan. 


Ketika  anda ingin bermain permianan Mobile Legends, alangkah baiknya buatl terlebih dahulu suatu satu tim terkuat dengan teman-teman kamu. Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya rekan tim yang kurang aktiv  dan kamu dapat memenangkan setiap pertandingan yang ada.

#1. Equipment
Peralatan mungkin adalah hal yang akan membantu Anda dalam bermain game selain keahlian Anda. Peralatan ini berisi kumpulan ketrampilan pasif yang unik. Beberapa memiliki penetrasi serangan, gerakan mempercepat, mencuri hidup dan banyak lagi. Ingatlah untuk memilih yang terbaik untuk karakter Anda. Misalnya, jangan beri miya atribut Magic, tapi beri dia serangan speed up atau attack up.

#2. Tank is very important
Ini mungkin hal yang paling mendasar di MOBA. Baik di LOL atau DOTA. Ketika Anda bertengkar, liner depan Anda pasti memiliki kesehatan yang paling baik, biarkan musuh menyerangnya saat Anda menggunakan keahlian dan kemampuan Anda pada mereka. Jangan biarkan pedang menjadi orang yang memulai serangannya, Miya / Eudora. Biarkan Minotaur, Viking, Baldur dan kutukan di bagian tangki.

#3. Roles
Mungkin anda sudah tahu bahwa tank membiarkan Anda menyerap lebih banyak kerusakan daripada yang lain yang membiarkannya menjadi yang terbaik untuk memulai serangan. Sementara Marksman dan Assassin memiliki serangan terbaik namun kesehatannya rendah menjadikannya sebagai penghancur menara dan pembunuh terbaik. Mage adalah yang terbaik dalam pembunuhan tapi mereka memiliki kesehatan rendah jadi ingatlah hati-hati. Fighter di sisi lain tergantung peralatan mereka. Jika tidak mereka pasti akan menjadi beban bagi seluruh tim.

#4. Buffs and Jungle
Jika Anda bermain LOL seperti saya, maka Anda sudah tahu pentingnya Jungling. Selain emas yang akan Anda dapatkan dari jungling, Anda juga akan mendapatkan buff. Jika Anda membunuh jenis serangga monster yang akan bertelur di atas hutan puncak Anda. Ini akan memberi Anda mengurangi cooldown dan mengurangi biaya Mana. Jika Anda membunuh monster jenis iblis yang bertelur di hutan Anda, itu juga akan memberi Anda penggemar lain yang akan meningkatkan kecepatan serangan Anda dan memperlambat musuh Anda.

#5. Turtles and Lord
Beberapa mungkin tidak tahu, apa yang kura-kura lakukan selain memberi Anda pemberitahuan bahwa kura-kura telah dikalahkan. Nah, ini memberi Anda banyak medali emas. Sekitar 200 $ yang dianggap banyak. Paling tidak 1 hero kill karena dalam game ini, lebih banyak emas berarti persentase kemenangan akan naik, dan bagi mereka yang telah memainkan game ini seperti orang gila, Anda mungkin sudah tahu apa yang tuan lakukan. Saat tim Anda membunuhnya, Anda akan mendapat dukungan dari tuannya sendiri.


#6. Coin cash Gear
Dengan farming, coin akan terus mengalir dengan begitu anda akan dapat menggunakan coin tersebut untuk membeli gear yang sesuai dengan hero yang anda gunakan.
Example anda menggunakan fighter, maka gear yang harus digunakan adalah gear yang mampu meningkatkan Physical Attack. Hal ini berguna untuk memperkuat hero anda dan membunuh banyak musuh dengan cara mudah.

Thanks You Regard's.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih