Download Geany 1.3.2.1 Software

Software for PC- Geany adalah sebuah proyek open source yang memberikan ringan Integrated Development Environment yang dibangun di atas GTK, penargetan pengembang membutuhkan aplikasi yang dapat membantu dalam pembuatan dan kompilasi kode secara cepat.Apa set Geany terpisah dari sisa para IDEs tersedia pada perangkat lunak hari ini pasar adalah ukuran cahaya, kecepatan pemrosesan, serta rendahnya dependensi. Ini bekerja baik pada komputer rata-rata, dengan GTK diinstal (paket juga disediakan dalam proses deployment).

Juga menentang lain IDEs adalah pendekatan antarmuka pengguna, yang dalam kasus Geany's jauh lebih menarik, kurang berantakan dan secara keseluruhan, lebih user-friendly.
Seperti yang diharapkan dari IDE terhormat, Geany fitur kaya dukungan untuk masukan format file, termasuk C, C#, CMake, Cython, Fortran, Ada, PHP, Java, SQL, Shell, Perl, Lua, Matlab, XML, YAML, Scala dan Verilog untuk nama hanya beberapa.

Manfaat lain dari Geany adalah kemungkinan untuk memulai sebuah proyek yang menggunakan template preset, yang akan berisi kode dasar kerangka untuk bahasa pemrograman tertentu. Sebagian besar jendela utama adalah didedikasikan untuk kode itu sendiri, namun, Bagian bawah GUI diisi dengan log mana rincian atau pesan yang diambil dari kompilator yang dibuat tersedia. Juga di daerah ini, Anda akan menemukan menu Scribble yang dapat digunakan sebagai papan gores.

Fitur lain termasuk sintaks menyoroti (tentu saja), auto-completion untuk simbol, panggilan tips, navigasi yang mudah kode, kode lipat dan jelas, kemungkinan untuk mengkompilasi dan membangun aplikasi setelah kode telah ditulis. Semua dalam semua, Geany membuat aset yang layak untuk setiap programmer dan dapat membawa kontribusi besar untuk proyek-proyek sederhana dan kompleks sama. Sangat mudah untuk digunakan daripada IDE yang biasa, tetapi juga lebih ringan dalam set fitur apa yang bersangkutan.


0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih