Download Media Player VLC x86/64 bit Terbaru

Software- Download Media Player VLC 32/64bit. Sementara berbagai media player pengembang berusaha untuk meyakinkan kami untuk menggunakan codec mereka untuk mengkodekan video rumah, ini berarti bahwa kita sering harus memiliki lebih dari satu media player diinstal untuk bermain setiap media video, audio dan lain, di komputer kita. Faktor dalam video lama yang telah dikodekan menggunakan codec yang telah lama dihentikan, maka itu menjadi rasa sakit yang nyata untuk hanya memutar film koleksi Anda.

Harus ada cara yang lebih baik, cara penanganan berbagai audio dan video format, tanpa perlu bereksperimen dengan pemain media yang berbeda. Ada, ini disebut VLC Media Player. Ini bukan aplikasi baru, meskipun sudah lama dalam pengembangan. Ini adalah cross-platform serbaguna media player yang melakukan satu hal baik: mencoba untuk memainkan hampir semua format yang tersedia.

Dengan menginstal VLC Media Player di berbagai komputer Anda, Anda dapat yakin bahwa video yang memainkan kembali pada Mac Anda juga akan bermain pada PC Anda. Ini juga mendukung streaming media berbasis Internet, sehingga Anda dapat menggunakan pemain mendengarkan stream audio streaming dan banyak lagi.


Link Download Download  Media Player VLC
Apa baru di v2? Perubahan yang paling radikal akan ditemukan pada platform Mac, dengan dukungan untuk pemutaran Blu-ray yang dibayangi oleh merekonstruksi secara radikal dari antarmuka pengguna. Langkah maju besar ini telah membagi VLC masyarakat sejak itu pertama kali muncul, dengan beberapa mengutuk hilangnya versi 1 minimalis pendekatan untuk pemutaran video.

VLC 2 pada Mac platform menggantikan antarmuka yang sederhana dari versi 1.x mendukung sesuatu yang lebih mirip dengan iTunes, sementara juga merangkul tampilan OS X Lion. Ini membuka dalam pandangan Playlist, dengan jendela berlapis dua yang berisi daftar lokasi umum untuk file media di panel kiri, dan undangan untuk drag dan drop file ke jendela untuk pemutaran di sebelah kanan.

Kontrol media duduk di bagian bawah jendela, dan ada pilihan efek audio baru di sebelah tombol layar penuh, yang mengambil keuntungan dari singa layar penuh dukungan. Pilihan di jendela kiri meliputi jalan pintas untuk pengguna iTunes Perpustakaan dan playlist pilihan, serta UPNP dan berbagai internet sungai.

VLC 2 untuk Mac juga mencakup dukungan Blu-ray eksperimental, ditambah menambahkan dukungan untuk VLC's berbasis lua ekstensi. Ini mendukung berbagai fitur interaktif, seperti menarik informasi film dan sub judul dari internet, atau posting ke Twitter.

Versi 2 sangat bertujuan untuk pengguna Mac, dengan Linux dan Windows pengguna melihat perubahan yang kurang radikal, meskipun perbaikan behind-the-scenes-rinci dalam penuh di changelog VLC-membuat update berharga untuk dikejar untuk semua platform.


Link Download Download  Media Player VLC

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih