Cara Meningkatkan Dan Menambah Kapasitas Kinerja RAM Android Tanpa ROOT

Tutorial -  Cara Meningkatkan Dan Menambah Kapasitas Kinerja RAM Android Tanpa ROOT . Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang cara meningkatkan kapastitas RAM pada Hp andtoid Tanpa melaukan root. Memiliki kapasitas RAM yang besar yaitu agar performa kenerja Hp semakin cepat saay digunakan apalagi untuk melakukan aktivitas Browsing,menyimpan foto, dan bermain game di Android anda.

Masih banyak kita temui Hp android dengan kapasitas RAM hanya 512 Mb dan 1 GB, dan pada hasilnya aplikasi yang ditampung hanya sedikit dan terbatas. Kecilnya kapasitas pada RAM akan berimbas kepada kenerja performace perangkat Smartphone, seperti lalot dalam memproses dan hal ini akan membuat kita sering jengkel dan marah. 


Nah kini timbul pertanyaan bagaimana caranya meningkatkan kapasitas RAM pada android tanpa Root ulang HP.'


Sebenarnya ada 2 cara dalam menangani permasalahan seperti itu yang pertama dengan menambah RAM android dengan RAM Optimizer dan cara kedua yakni menginstall apliaksi Smart Booster pada perangkat smartphone.   


1#. Menambah RAM pada Android dengan RAM Optimizer. 
pertama cara yang bisa kita gunakan adalah memasukkan script pengoptimasi RAM di android. Fungsi script ini adalah menambahkan atau mengatur penggunaan aplikasi agar tidak boros pada saat penggunaan meski banyak aplikasi yang berjalan secara bersmaaan.


Menggunakan aplikasi RAM Manager adalah kita bisa menambah kapasitas RAM android. Tapi menggunakan aplikasi adroid ini  kita sudah memiliki akses Root dengan menggunakan aplikasi ini kecepatan kinerja pada android jadi lebih optimal untuk menggunakan aplikasi ini siklakan buka Playsore dan mengunduhnya untuk digunakan..

Balance : Pilihan untuk Create (Membuat) RAM anda Untuk meendapatkan Terbaik, Pilih yang ini Bisa digunakan oleh penggunaan sehari-hari

Hard Gaming : kalau yang Ini untuk Menstabilkan kenerja RAM Android anda untuk Bermain game Online dan Offline dengan kebutuhan Yang tinggi.

Clean Memory : kalau ini Untuk Membersihkan Cache memory pada RAM.


Memory Grap  : Untuk Menampilan Informasi  detail dari memory Internal dan Eksternal di perangkat android anda.

#2. Langkah ke dua via aplikasi Smart Booster

  • Download terlebih dahulu aplikasi Smart Bosster di Google play Store.
  • Setelah ituterinstal, buka aplikasi Smart Booster yang telah Anda download tadi. Untuk memulai rilis RAM Anda bisa mengklik tombol icon dengan gambar roket. 
  • Untuk melepaskan lebih banyak RAM ke dalam menu pengaturan lalu pilih RAM Booster dan ubah ke Boost Level yang agresif.
  • Masih di menu RAM Boost, kemudian cek boost saat screen off dan ubah menjadi delay untuk boost saat screen off menjadi segera. Agar anda tidak melepaskan RAM secara terus menerus dan anda bisa memberi tanda Boost Secara otomatis berubah menjadi Threshold (MB) menjadi 100 MB dan set ke Boost Interval menjadi 5 menit atau lebih lama juga bisa, silakan.
  • Tapi kalau android sudah masuk dalam kondisi root, anda bisa coba cara selanjutnya yaitu masuk ke menu Eksperimental lalu centang Root Root Booster Subject berikut akan melakukan pelepasan tambahan pada RAM android anda.
  • Dan setelah itu lihat apakah RAM anda ditambah dan apakah prosesnya di android anda tidak melambat lagi.
Nah itulah bagaimana Cara Meningkatkan Dan Menambah Kapasitas Kinerja RAM Android Tanpa ROOT  , yang bisa kalian praktekan langsung untuk mendaptkan perbedaan dengan menggunakan dua (2) langkah di atas yang telah saya sampaikan, dan semoga tips dan tutorial kali ini dapat membantu anda. Terima kasih 

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih