5 Game Online Android Terbaik Dan Terpopuler Di Play Store Harus Dicoba

Game -  5 Game Online Android Terbaik Dan Terpopuler Di Play Store. Saat ini semua pengguna smartphone Android sudah pasti memiliki 1 atau lebih aplikasi game pada perangkatnya. Dan saat ini juga Games yang ada di playstore sudah  banyak bertaburan dan klau anda ingin mencoba memainkannya tinggal di download saja, namun semua game yang ada di Play Store tidak semuanya bisa di mainkan secara Free (gratisan) ada juga yang Premium (Pra-bayar).  

Dan pada kesemapatan kali ini yhmh02.web.id akan membahas tentang game terbaik yang patut anda coba dan yang terpopuler yang ada di aplikasi PlayStore yang sering dimainkan kebanyakan orang. Dengan beberapa genre dan ukuran yang bisa anda sesuaikan sendiri.

#1. Dead Trigger 2

Dead Trigeger merupakan salah satu game yang sangat direkomendasikan bagi anda para pencinta game androdi. Dimana pada versi pertamanya kita sudah di buat kagum dengan tampilan visual yang luar biasa dan pada Dead Trigger 2 ini mereka kembali mengadirkaan tampilan visual yang luar biasa baiknya serta gameplay yang tanpakl jauh lebih menyenangkan dari sebelumnya.

#2. Clash Of Clans

Game yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi bagi para pencinta game android. Dimana game ini merupakan salah satu game online yang paling populer dan mungkin juga masih populer di tahun 2017 ini. Merupakan Game yang membangun desa dan sebuah kerajaan dan menjadikan kerajaan tersebut sebagai kerajaan terkuat dalam mengalahkan musuh-musuh-nya. 
Jika ingin menjadi yang terkuat maka anda bisa meng-update kekuatan dengan uang yang sudah di kumpulkan selama bermain game ini.

#3. Asphalt Xtreme

Asphalt Xtreme adalah game terbaru yang baru hadir di Play Store dan jarang dimainkan oleh kebanyakan orang. Namun untuk kalian yang hobi dalam mengendarai sebuah kendaraan bermobil maka patut untuk mencobanya. Ilestari dalam game ini akan membawahmu kedalam aksi balap yang eksteream dan berpindah-pindah lokasi balap secara eksotis dan berbahaya seperti padang gurun, hutan, dan lain-lainnya.

#4.Mobile Legend (Rekomendasi)

Mobile Legend merupakan game yang paling banyak penggunanya dimana game yang satu ini sangat populer dan diminati oleh berbagai kalangan seperti anak-anak, remaja bahkan juga orang dewasa, Mobil Legend merupakan game yang sangat di gandurungi khususnya bagian ASIA, dan dari data sudah ada 10 juta orang yang mendownload game ini di PlayStore maupun App Store (iPhone). 

#5. Crisis Action

Crisis Action adalah sebuah game perang/action yang memilki tampilan grafis yang luar biasa bagusnya dan anda patut untuk mencobanya. Game Crisis Action digadang-gadangkan lebih baik dibandingkan dengan Point Blank (PB). 

Nah, itulah beberapa permainan game yang bisa anda mainkan secara gratis pada perangkat Smartphone Android anda. Thanks

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih