Fitur Baru Whatsapp (Menghapus,Mengedit Pesan Dan Live Location)

Popular NewsWhatshapp kini telah melakukan pembaruan baru yang membuat para pengguna aplikasi ini dapat meng-canceled pesan teks yang dikirim serta mengedit pesan telah dikirim serta fitur tambahan yang menmungkinkan melacak lokasi untuk menemukan lokasi kontak kita.

Whatshapp membuat pembaruan untuk para penggunanya mencabut, dan mengedit pesan yang sudah terkirim ke kontak obrolan. Edit akan membiarkan Anda mengubah isi pesan, sementara mencabut memungkinkan Anda menarik teks dari percakapan seolah-olah tidak pernah ada.

Adanya fitur baru ini sangat memungkin pengguna WA untuk mencabut dan mengedit pesan yang dikirim secara tidak sengaja terpencet, sehingga .menimalisir kesalahan pada saat sih pengirim mengirim sebuah pesan dan pesan tadi yang dihapus masih bisa dilihat oleh penerima.

Namun, sayangnya untuk mencabut pesan hanya akan berkerja bila dih penerima belum membuka atau membaca isi text tersebut.


Dan pembaharuan fitur pelacak lokasi ini memungkinkan sesorang membuat lokasi( Live Location), saat ini bagi anggota obrolan atau grub percakapan secara real time dan membatu teman-teman anda menemukan lokasi satu sama lain.


Fitur ini juga telah di lindungi dengan sistem enkripsi sehingga di klaim aman. Selain itu pengguna juga bisa menentukan siapa saya yang ingin dibagikan dan berapa lama kiriman tersebut bisa dilihat, sebagaimana dikutip dari Phone Area

Tampkanya fitur yang ada kini merupakan pembaruan dari server Whatshapp sehingga pengguna tidak perlu lagi melaukan update software untuk memilikinya, pengguna hanya perlu memeriksa apakah mereka sudah memilikinya. Live location baru saja dirilis Whatshapp dan akan tersedia dengan bertahap dalam jangka waktu kedepan.

Secarah, terpisah Whatshapp juga sedang dalam menguji kemampuan pengguna iPhone untuk melihat pratinjau isi file seperti : ZIP atau RAR yang dibagikan dengan mereka.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih