4 Aplikasi Pembuatan Film/Video Pendek Di Android

Aplikasi pembuatan FIlm/Video pada Android- Inillah beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan dalam membuat film pendek atau video pendek anda sendiri yang bisa anda gunakan pada perangkat smartphone android anda lalu mengupload ke Youtube, Instagram, Whatshapp atau sosial media lainnya. 

1. Power Director Mobile
Power Director Mobile adalah aplikasi untuk pembuatan film pendek pada android yang cukup identik dengan iMovie. Didalam aplikasi Power Director memiliki 50 filter video yang bisa anda gunakan secara free alias gratis. Didalam aplikasi pembuatan film ini kamu juga bisa memasukan lagu kesukaan kamuu dalam penbuatan film didalamnya.

2. Magisto Video Editor 
Magisto Video Editoraplikasi pembuatan film yang satu ini sangat mudah di gunakan oleh kalian yang baru belajar membuat film pendek. Dikarenakan pengoprasian yang sangat sederhana dimana kalian tinggal memilih beberapa video dalam galeri ponsel untuk di jadikan video pendek dan memasukan lagu sesuai yang di inginkan.

3. Adobe Primer Clips
Adobe Primer Clips ini adalah aplikasi yang sangat menajubkan dan Adobe merupakan perusahaan pembuatan perangkat lunak yang populer ketika saat melakukan  proses editting. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini anda dapat membuat film pendek, video klip, dan lain sebagainya pada perangkat android. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store jika anda ingin mendownloadnya.

4. Action Director Video Editor 
Action Director Video Editor adalah aplikasi editing video yang sangat bagus anda gunakan sama halnya dengan aplikasi editing video Magisto yang di atas. keunikan dari aplikasi Action Director Editor adlaah anda bisa langsung merekam lalu memproses video sesuai dengan keinginan anda sendiri. Kekurangan pada aplikasi ini adalah alat pengeditan yang masih sedikit namun selain itu cukup bagus dalam pembuatan video pendek.

Nah itulah 4 Aplikkasi editor Video Pendek yang bisa anda gunakan dalam membuat video anda sendiri. Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih