Plants vs Zombies v 2.2.00 Mod Apk Android (Sun+Unlimited Coins)

Plants vs Zombies v 2.2.00 Mod Apk (Sun+Unlimited Coins)
Apk@- Plants vs Zombies - Bersiap-siap untuk tanah tanaman Anda sebagai gerombolan zombie bersenang-adalah untuk menyerang rumah Anda. Menggunakan gudang 49 zombie zapping tanaman-peashooters, dinding-kacang, bom ceri dan banyak lagi. untuk mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka mendobrak pintu Anda.

App ini menawarkan in-app pembelian. Anda dapat menonaktifkan dalam Mjr pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda

Menaklukkan semua 50 tingkat mode petualangan. melalui hari, malam, kabut, di kolam renang, atap dan banyak lagi. Ditambah menangkis gelombang zombie terus-menerus selama Anda dapat dengan mode bertahan hidup!

Pertempuran zombie pole-vaulters, snorkelers, bucketheads dan 26 lebih menyenangkan-mati zombie. Masing-masing memiliki keahlian khusus sendiri, sehingga Anda harus berpikir cepat dan tanaman lebih cepat untuk memerangi mereka semua.

Hati-hati bagaimana Anda menggunakan Anda keterbatasan pasokan sayuran dan biji-bijian. Zombie cinta otak sehingga mereka akan melompat, berlari, menari, berenang dan bahkan makan tanaman untuk masuk ke rumah Anda. Buka Almanak untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua zombie dan tanaman untuk membantu merencanakan strategi Anda.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih