ASUS Zenfone 5 Hadir Untuk Anda Dengan 3 Model Pilihan

Gadget@- Mengenai tentang gadget kayaknya tak akan pernah ada habisnya dengan adanya perkembangan-perkembangan gadget terbaru yang semakin canggih yang membuat konsumen bergairah. Pembuat ponsel, yang diharapkan meluncurkan ponselnya di Mobile World Congress pada 2018, diperkirakan tidak akan sampai ke final. Dan kali ini penting karena Zenfone 5, yang sudah lama bisa melakukannya, dan memiliki total tiga model pilihan.

ASUS Zenfone 5Q
Jadilah yang pertama memilih pemasaran spesifik negara. Dan perangkat ini memiliki layar dengan resolusi 18: 9, 2160x1080 atau Full HD + belakang dengan full metal. Pasang kamera di tengahnya. Pikirkan ASUS Zenfone 3.
Qualcomm Snapdragon 630 RAM 4GB 64GB built-in memory, dapatkan Android dan UI baru dari mesin yang terlihat sama. Dan dengan kamera belakang 16 + 20 megapiksel, fokusnya lebih detail. Dan ada fitur cerdas AI untuk belajar dari suara Anda, Scene Adjustment, performance tuning. Dan pelajari dimana tempat itu akan menyesuaikan charger juga.
Harga ASUS Zenfone 5Q tidak diungkapkan, namun diharapkan bisa mengejutkan dan menggairahkan Anda.

ASUS Zenfone 5
Untuk model selanjutnya yang dijual di seluruh dunia sudah pasti. Gambar tersebut hadir dengan layar beresolusi 6.2 inci dengan rasio aspek 2280x1080 19: 9 dibanding iphone x dan Samsung Galaxy S9, sungguh hebat bukan. sebelumnya diluncurkan keduanya. Dengan Auto Color Temperature, atur suhu warna pada layar itu sendiri sama dengan True Tone Display. Bagian belakang kamera sudah terpasang dan menghadap ke kiri dan cantik, meski terlihat seperti iPhone kecil X.
Qualcomm Snapdragon 636 adalah tambahan terbaru untuk Snapdragon 660, dengan RAM 64GB dan RAM 2GB. RAM ini memiliki RAM 4GB dan 6GB, dan dilengkapi dengan kurva belajar yang sama seperti Zenfone 5Q.
Perbedaan kamera berbeda. Dengan kamera. Resolusi 12 megapiksel pertama, namun setiap pikselnya cukup besar, aperture F1.8, yang kedua adalah 8 megapiksel, layar 120 derajat dan kamera depan 8 megapiksel. Unit yang satu ini juga memiliki speaker stereo. Zen UI 5 telah meningkatkan penggunaan sumber daya. Ini juga fitur ZenMoji untuk memindahkan Emoji di depan kita seperti iPhone X dan Face Unlock.
Harganya tidaklah sama.

ASUS Zeonfone 5Z
Bagian atas layar dan layar yang sama dengan Zenfone 5 dalam banyak hal, yang paling umum adalah sama dengan CPU Qualcomm Snapdragon 845, RAM 4/6 / 8GB yang tersedia. Memori tersedia di 64/128 / 256GB dan bedanya. Kamera kedua bisa fokus pada optical zoom. Penjualannya masih menunggu untuk melihat selanjutnya. ASUS kembali di tahun kedua pengembangan mobile ASUS secara serius.

Nah, itulah 3 model pilihan dari asus Zeofone yang kini hadir meramaikan pasar dunia teknologi gadget. Thanks.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih