Download MyPublic Wifi Full Crack [Last Update 2019]

Software - Download MyPublicWifi  Last  Update 2019. MyPublicWiFi adalah sebuah perangkat lunak yang mudah digunakan yang mengubah laptop / PC Anda menjadi jalur akses nirkabel Wi-Fi. Siapa saja yang berada di dekatnya bisa berselancar di internet melalui sharing Anda. Ini juga merupakan salah satu solusi yang ideal untuk menyiapkan Access Point sementara di kamar hotel, ruang pertemuan, di rumah atau sejenisnya. MyPblicWiFi-Firewall dapat digunakan untuk membatasi akses pengguna ke server tertentu. Selain itu anda juga dapat mencegah penggunaan layanan Internet tertentu (seperti program berbagi file). Software Share Hospot ini dapat memungkinkan anda untuk merekam serta melacak semua halaman url yang dikunjungi dalam jaringan WIFI-Hotspot virtual anda gunakan.


Bagaimana Cara Kerjanya MyPublicWifi :

  • Setup dan Start virtual WiFi
Anda bisa memberi nama jaringan virtual nirkabel Anda nama yang Anda inginkan, dan juga mengatur kata kunci untuk apapun.

Pastikan password minimal 8 karakter.
Jaringan Nirkabel membuat / berbagi menggunakan Enkripsi WPA
  • Sambungkan ke WiFi virtual Anda
Teman atau anggota keluarga Anda mencari jaringan nirkabel yang tersedia dan terhubung ke jaringan virtual nirkabel buatan Anda
  • Hentikan Hotspot WiFi virtual Anda
Anda bisa menghentikan hotspot WiFi virtual Anda.
  • Firewall
MyPublicWiFi-Firewall dapat digunakan untuk membatasi akses pengguna ke server tertentu. Serta anda juga dapat mencegah penggunaan layanan Internet tertentu (misalnya program berbagi file).
  • Pembatalan URL
MyPublicWiFi dapat digunakan untuk merekam semua tindakan sesi pada Anda virtual WIFI-Hotspot. Ini memungkinkan Anda untuk melacak semua halaman url yang dikunjungi.
  • Klien yang Terhubung
Alamat IP, nama perangkat dan alamat MAC (Media Access Control) dari Klien yang terhubung akan ditampilkan.

Link Download Software via MediaFire

MyPublicWi-Fi (1 MB) 

Link Download Software Last Update  
My Public Wi-Fi 2019

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih