Download Aplikasi Penghemat Data Terbaik Dari Google Yaitu Daily APK For Android

Download Aplikasi Penghemat Data Daily apk For Android
APK- Datally apk for Android adalah aplikasi penghemat data yang di luncurkan langsung oleh Google yang memungkinkan anda untuk mengontrol penggunaan data  serta mengelolanya dengan mudah. Pengunaan broadband data masih mahal dan terbatas. Karena yang pengguna perlu terus mengawasi penggunaan harian atau bulanan untuk menghindari biaya tambahan penagihan. 

Namun, ada ada cara mudah untuk melacak data dan bahkan mengelola izin data app oleh app di smartphone Android anda. Jadi, mengingat bahwa Google telah merilis Datally app untuk pengguna Android yang membantu mereka dengan mudah mengelola, melacak penggunaan data dan menonaktifkan akses data untuk aplikasi tertentu yang diinstal pada perangkat Android mereka.

Cara Instalasi Daily:
1. Download file pergi APK terlebih dahulu di link bawah ini 
2. Menemukan  file yang di download dab membukanya untuk di install.
3. Jika menginstall APK ini secara langsung untuk pertama kalinya, anda akan diberitahukan untuk mengaktifkan pengaturan 'Sumber yang tidak diketahui'. Jika anda tidak yakin tentang hal ini, lihat link di bawah ini di mana untuk menemukan pengaturan ini.
4-Setelah mengaktifkan, anda bisa langsung isntall aplikasinya. Anda dapat membuka app dengan mengunakan shortcut sama Anda memiliki sebelum atau melalui drawer app.

Link Download 

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih