Download Antivirus 360 Total Security v9.6.0.1187 Terbaru

Software -  Total Security 360 adalah sebuah antivirus keamanan total 360 menawarkan perlindungan lengkap terhadap virus dan jenis ancaman baru. Ketika Anda berbelanja di baris, men-download file, browsing halaman web, 360 keamanan Total melindungi Anda dari cybercrime setiap saat. Selain itu, Anda dapat melakukan satu-klik pembersihan fitur untuk menjaga PC Anda dalam kondisi optimal. Download Setup Offline Installer keamanan Total 360.

Beberapa Fitur dari 360 Total Security sebagai berikut :


  • Is your PC in a good shape?

Penuh Check mengintegrasikan mesin antivirus untuk menyediakan Anda dengan keadaan seni virus kemampuan deteksi dan perlindungan yang memenangkan penghargaan. Mesin ini meliputi: 360 awan Scan mesin, 360 QVMII AI mesin, Avira, Bitdefender.


  • Is your digital life slowing down?

Speedup scan dan mendeteksi daerah yang mengkonsumsi waktu berharga dari kehidupan Anda. Fitur ini memperpendek waktu boot Anda dan mendapatkan hal-hal yang pergi lebih cepat dengan metode ini: mengelola dan mengoptimalkan startup barang dan tugas terjadwal, menyempurnakan layanan aplikasi dan sistem dan meningkatkan item dan plugin.


  • Running out of hard drive space again?

Pembersihan melakukan analisis cepat, mendeteksi berguna plug-in dan file sampah di sistem Anda, termasuk sementara dan cache file dari OS, Web browser dan aplikasi.


  • Forgot to check the latest security patch?

Patch Up dapat membantu anda dalam mengelola dan melacak pembaruan keamanan terkini. Patch Up centralizes pembaruan keamanan Microsoft dan Adobe dalam satu tempat, memungkinkan Anda untuk membuat sistem operasi Anda tetap up-to-date dengan satu klik. Download Setup Offline Installer keamanan Total 360!


Tidak sepertihalnya  perangkat lunak antivirus yang tradisional, kita tidak memperlambat PC Anda dengan definisi virus berat; Sebaliknya, 360 Total keamanan membutuhkan jauh lebih sedikit penggunaan ram dan disk karena pola cerdas kami.

Ada tidak perlu untuk men-download database virus berat dan menjaga memperbarui. Sebagai teman yang tidak kelihatan, kami selalu ada untuk anda. Dimanapun, kapanpun dan apa pun anda menggunakan PC untuk, kami bertujuan untuk menjaga lingkungan yang aman.

Link Download 
360 Total Security via MediaFire | 71 MB

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih