Membuat Desain Template Wordpress Dan Blogger Dengan Software Artisteer v4.3.0.60745

Software- Seperti yang sudah kita ketahui bahwa aplikasi Artisteer ini adalah sebuah aplikasi software web disign terutama untuk pemula yang belum begitu mengerti mengenai code HTML serta CSS, dan memang menjadi populer apalagi cara penggunaanya begitu sederhana juga mudah dipahami bagi masyarakat awam.

Artisteer juga telah mendukung templates web serta blog themes terkenal seperti Joomla, Drupal, Wordpress, dan juga template Blogger.

Blogger sendiri memiliki desainer Template luar biasa yang membantu anda dalam menyesuaikan tema dan template. Desain alat membantu Anda untuk mengubah latar belakang, font, warna dll, tetapi tidak memungkinkan Anda untuk mengubah penampilan. Seringkali kita mendapatkan email dari pengguna yang bagaimana kita dapat merancang template Blogger kustom tanpa belajar HTML atau CSS coding? Dalam kebanyakan kasus, orang lebih suka untuk mempekerjakan beberapa pengembang tetapi seseorang yang baru untuk blogging, mungkin dia adalah seorang pemula tidak membayar ribuan dolar untuk seorang pengembang web profesional. Menggunakan Artisteer Anda dapat membuat template sendiri sangat blogger kustom Anda dalam beberapa menit. Hari ini dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana membuat Blogger Template profesional menggunakan Artisteer.\


Download 

Merancang unsur-unsur utama lain dari Template Anda:

  • Footer: 

Anda juga dapat membuat area unik footer untuk situs Anda dengan menggunakan tombol "Footer" yang terletak di bilah alat. Itu tidak memiliki banyak pilihan untuk kustomisasi, tetapi mereka cukup untuk membuat footer layak.

  • Menu: 

Secara default, Anda mendapatkan multi drop down menu, sehingga Anda tidak kode mereka dari awal. Namun, Anda dapat menyesuaikan tema sesuai dari "Menu" tombol. Ini memiliki banyak pilihan untuk kustomisasi.

  • Backround: 

Menggunakan latar belakang perangkat, Anda dapat juga meng-upload gambar latar belakang atau dapat menggunakan latar belakang warna gradien kustom. Anda juga dapat menambahkan tekstur untuk latar belakang menggunakan alat yang sama.

  • Tata letak: 

Anda dapat menggunakan tata letak lebar penuh atau dapat memilih lebar tertentu menggunakan opsi "Tata letak" terletak di toolbar. Anda dapat menambahkan perbatasan ke tata letak Anda, tekstur, dan hal-hal lain yang menarik untuk bermain.


Download 

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih