Daftar 11 Aplikasi Editor Foto Buat Android apk Terbaru

Tips Android-  Kali ini saya akan memberika daftar nama-nama aplikasi editor terbaik dan terbaru yang ada pada android yang bisa anda gunakan dengan cara mendownloadnya di PlayStotre Android dengan muda. Berikut ini daftar nama-nama aplikasinya yang bisa anda gunakan seperti dibawah ini.

Baca Juga : Editor Foto for iOS iPhone

Adobe Photo Apk
Kini perusahaan besar Adobe telah mengeluarkan sejumlah alat tools pengeditan selama beberapa tahun terakhir ini. Termasuk adalah baplikasi editor foto terbaik yang tersedia. Beberapa pilihan termasuk Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, dan Adobe Lightroom. Masing-masing memiliki beragam fitur untuk membantu Anda melakukan berbagai hal. Anda dapat melakukan hal-hal sederhana seperti menghapus mata merah untuk mengedit file RAW yang diambil oleh kamera ponsel cerdas atau kamera DSLR Anda. Adobe Lightroom terutama sering diperbarui dengan fitur baru. Satu-satunya peringatan potensial adalah beberapa dari mereka memerlukan langganan Adobe Creative Cloud untuk menggunakan semua fitur. Mereka yang sudah menggunakan Adobe CC pasti hanya mendapatkan ini karena mereka disertakan dengan berlangganan CC pula.

Aviary Photo Apk
Aviary adalah editor foto lama yang populer dengan serangkaian fitur dan keandalan yang bagus. Seperti kebanyakan, fitur ini memiliki mode peningkatan satu sentuhan jika Anda merasa malas hari ini, namun juga dilengkapi dengan berbagai penyesuaian manual agar Anda dapat melakukan hal-hal seperti menyesuaikan warna, kecerahan, suhu, kontras, saturasi, dan lainnya. Yang satu ini juga dilengkapi dengan stiker, filter, dan alat kosmetik seperti perbaikan mata merah, remover cela, dan pemutih gigi.

AirBrush
AirBrush adalah aplikasi editing foto yang hebat jika Anda mengambil banyak selfies. Ini mengkhususkan pada perbaikan cepat dan suntingan yang dibuat untuk wajah dan kulit termasuk penghilang noda, pemutihan gigi, fungsi untuk membuat mata terlihat lebih cerah, membentuk kembali alat, dan tentu saja banyak filter untuk menambahkan beberapa pizzazz. Ini cukup mudah digunakan dan telah berhasil menghasilkan rating 4,8 yang luar biasa di Google Play Store. Sebagian besar alat adalah satu klik yang membuat semuanya sangat mudah digunakan juga. Ini adalah salah satu aplikasi editor foto yang mudah digunakan. Versi pro juga relatif lebih murah daripada kebanyakan aplikasi editor foto lainnya.

Fotor Photo Editor
Fotor adalah anggota lama dari daftar ini dan ada banyak blog dan daftar daftar Fotor sebagai pilihan harus ada. Kami setuju. Ini memiliki alat pengeditan yang jauh lebih aktual daripada kebanyakan dan mencakup kemampuan untuk meningkatkan foto dengan alat satu ketukan untuk kenyamanan Anda. Beberapa alat lainnya meliputi crop, rotate, brightness, contrast, saturation, exposure, vignetting, shadow, highlight, temperature, tint, RGB, dan jika tidak bekerja, ada lebih dari 100 filter yang bisa Anda pilih. Ini pasti layak dicoba. Satu-satunya downside adalah aplikasi membuat Anda masuk untuk menggunakannya dan ini adalah salah satu aplikasi editor foto yang lebih mahal..

Editor Foto LightX
LightX adalah salah satu aplikasi editor foto mendatang. Ini berhasil membangkitkan kesuksesan di iOS. Ada cukup beberapa fitur yang layak juga. Ini memiliki alat pengubah latar belakang, efek splash warna, dan berbagai alat slider seperti keseimbangan warna, tingkat, dan kurva. Anda bahkan bisa menggabungkan foto bersama. Ada juga fitur blur, kolase foto, manipulasi bentuk, dan stiker. Ini masih dalam versi beta. Itu berarti ada bug. Namun, pada akhirnya harus ada lima editor foto teratas di luar sana.

Photo Mate R3
Photo Mate R3 adalah penerus spiritual Photo Mate R2 yang merupakan salah satu editor foto terbaik dalam daftar. Ini masih agak baru jadi berharap untuk berkembang dan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Untuk saat ini, Anda akan memiliki akses ke rangkaian alat pengeditan yang cukup kuat, termasuk semua dasar-dasarnya. Ini juga memiliki dukungan asli untuk file RAW yang sangat bagus untuk fotografer. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Koleksi Lensa sehingga Anda dapat memperbaiki masalah lensa termasuk vignetting, distorsi, dan penyimpangan berwarna. Ini sama pro karena ada di Android. Satu-satunya downside adalah editor foto lainnya mendapatkan fitur serupa

PicsArt Photo Editor
PicsArt telah ada sejak lama dan telah mengumpulkan lebih dari 250 juta unduhan sampai saat ini. Untungnya, pengembang telah melakukan pekerjaan yang layak memperbarui aplikasi agar tetap modern. Anda akan menemukan banyak hal biasa termasuk alat pengeditan cahaya serta filter, teks, stiker, dan kolase. Ini menawarkan lebih dari 100 alat pengeditan serta komunitas orang kreatif untuk berbagi barang. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan animasi gif dan bahkan menggambar barang di foto Anda. Ini adalah pilihan yang kuat dengan banyak fitur.

Pixlr
Pixlr oleh AutoDesk, juga dikenal sebagai Pixlr Express, adalah editor foto yang hebat dan yang telah direkomendasikan oleh pembaca kami berkali-kali. Ini memiliki salah satu alat peningkatan satu sentuhan terbaik yang telah kami lihat dan juga mencakup satu ton fitur dan alat lain yang dapat Anda gunakan. Ada juga filter, meskipun dengan cerdik menyamarkan mereka sebagai "hamparan" dan juga mencakup alat pengeditan kosmetik seperti penghilang noda dan pemutih gigi. Ini salah satu aplikasi editor foto yang lebih baik dengan sedikit sesuatu untuk semua orang.

Snapseed
Google Snapseed adalah salah satu aplikasi pengeditan foto yang paling mudah diakses untuk Android, dengan berbagai fitur untuk pengguna berpengalaman dan pendatang baru. Pada tingkat yang paling dasar, Snapseed memungkinkan Anda menggulir secara vertikal melalui opsi peningkatan gambar, lalu seret secara horizontal untuk mengontrol intensitas efek.

Rentang fitur cukup beragam: mulai dari warna dasar otomatis dan peningkatan kontras hingga cropping dan sharpening, menyesuaikan secara selektif properti warna dalam radius tertentu. Dan tentu saja itu tidak akan menjadi aplikasi pengeditan foto tanpa filter dan frame wajib, yang dikendalikan dengan menggesek, seperti fitur tuning gambar Snapseed.
Jika Anda mengikuti aplikasi pengeditan foto yang hebat namun mudah dipelajari, Snapseed memberi keseimbangan yang bagus antara keduanya.

Adobe Photoshop Lightroom CC
Lightroom adalah perangkat lunak pengeditan foto dari Adobe Creative Cloud, dan sekarang tersedia di Android. Jika Anda belum memiliki akun Cloud Creative, Anda dapat mencoba versi trial Lightroom secara gratis, namun jika Anda sudah membayar untuk layanan ini, yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke akun Anda dan Anda akan baik untuk pergi. Menggunakan Lightroom Mobile bisa memakan waktu beberapa menit untuk membiasakan diri, namun setelah Anda mengetahui di mana semuanya berada, sangat mudah untuk mengedit foto Anda di manapun Anda berada.

Anda dapat menambahkan foto ke Lightroom asalkan foto disimpan di telepon Anda. Setelah mengimpor foto yang perlu disesuaikan, ketuk saja menu edit akan terbuka. Di bagian bawah layar, Anda akan melihat bilah yang memiliki setelan yang dapat diterapkan dengan keran. Anda hanya perlu memilih kategori alat yang ingin Anda gunakan untuk menyesuaikan tampilan foto itu sendiri, untuk memotongnya atau menambahkan gradien. Ini termasuk white balance, auto tone, dan black and white mode. Anda juga dapat dengan mudah menyesuaikan suhu, warna, kontras, dan eksposur.

Lightroom Mobile juga memungkinkan Anda mengambil foto menggunakan aplikasi. Anda bisa memotret dalam mode Auto, Professional, atau HDR. Pilih ponsel juga bisa menangkap dan mengedit dalam RAW. Ada satu ton fitur yang dikemas dalam mode pemotretan Lightroom dari menyesuaikan rasio, termasuk kotak saat memotret, memberi geotagging pada foto Anda, dan lebih banyak lagi untuk booting.

Setelah selesai menyesuaikan foto Anda, Anda juga dapat menyimpan editan Anda dengan mudah dan membaginya, Anda dapat menyimpannya ke galeri Anda jika itu adalah foto pribadi, atau bagikan ke jaringan sosial pilihan Anda tanpa kerumitan lebih lanjut.

VSCO Cam
Populer di iOS sebelum masuk ke Android, VSCO Cam bertujuan menjadi one-stop shop untuk fotografi dan editing gambar di ponsel Android Anda. VSCO memungkinkan Anda menangkap gambar, men-tweak dan menyetelnya sesuai dengan keinginan Anda, menyelaraskannya di seluruh perangkat dan membaginya dengan dunia. Anda bahkan dapat menemukan fotografi asli terbaik dari pengguna VSCO lainnya melalui fitur Grid.

Seperti sisa VSCO, aplikasi kamera built-in relatif sederhana, menawarkan kontrol dasar termasuk garis grid dan toggles flash. Ketika tiba saatnya untuk meningkatkan foto Anda, apl membawa beragam filter ke tabel, bersama dengan opsi untuk membeli lebih banyak lagi melalui pembelian dalam aplikasi. Itu di atas kombinasi biasa dari panggilan untuk menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi dan sifat lainnya. Ada juga kemampuan untuk mengcopy / menyisipkan batch photo editing juga.

VSCO memiliki tampilan yang cukup minimalis saat menggulir foto yang diposkan orang lain, hanya menampilkan foto dan nama pengguna fotografer. Minimalisme ini juga diterjemahkan ke fungsi kamera dan pengeditan. Hal ini membuat lebih mudah berkonsentrasi pada apa yang sedang Anda kerjakan tanpa banyak hal asing menghalangi Anda.

Nah, itulah Daftar 11 Aplikasi Editor Foto Buat Android apk Terbaru yang bisa di sampaikan buat anda.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih