7 Serangan Hacker Dunia Yang Menakjubkan

Popular News- 7 Serangan Hacker Dunia Yang Menakjubkan. Menurut Penelitian bahwa fakta yang ada, bahwa ada beberapa kelompok hacktivis jauh lebih besar dari pada yang diperkirakan dan sangat populer dikalangan banyak orang yang ada didunia. Berita mengenai sekolmpok ini mulai banyak diperbincangkan pertama kali di sosial media dengan anggota-anggotanya yang memakai topeng Guy Fawkers. Dan kelompok ini menamakan diri mereka sebagai kelompok hacker Anonim.

Kelompok ini telah muncul dimana-mana. Anonim ini boleh dibilang yang paling terkenal dimana sebagaian besar yang dilakukan oleh kelompok ini dianggap sebagai hal yang ilegal ddan dilakukan dengan ketidakadilan oleh pihak berwenang namun disatu titik mereka dianggap sebagai warga negara yang memiliki hak mereka sendiri.



7 Serangan Hacker Dunia Yang Menakjubkan

1. Bart (2011)
Serangan BART merupakan reaksi dari dari kelompok ini dikarenakan penutupan layanan seluler oleh perusahaan BART. Pertama mereka mendapatkan akses ke MYBART.org dan memposting data pribadi seperti user nama dan password pengguna. Kemudian, ketika Linton Johson juru pembicara dari perusahaan tersebut tidak mengakui bahwa ini merupakan sebuah kesalahan, maka Anonymous memasang foto t*lan*njang nya secara online.
  
2. Proyek Chanology (2008)
Dimana pada serangan ini Anonymous menyakini bahwa perusahaan Church of Scientology menyebarkan informasi yang keliru(informasi palsu) tentang Scientology menggunakan sensor internet. Dimana ketika itu kelompok Anonim mensearch di goole dan mendapatkan informasi meneganai Scientology dan mendapatkan hasil pencarian yang menyesatkan dan menyimpang. Dimana juga perusahaan tersebut menggugah video propaganda ke sosial media Youtube, dan dimana gereja mengugat video tersebut, Disatu sisi kelompok Anonim ini membuat Video mereka sendiri dan mengunggahnya ke Yotube dan orang yang menonton video tersebut mencapai angka 4.6 juta penayangan.

3. Federal (2012)
Serangan Federal pada tahun 2012 dimana FBI menutup Mega Upload dengan alasan pelanggaran hak cipta dan Anonymous membalas dengan cara mematikan  situs web Perakaman industri dan dan Departemen AS ,di Amerika. Perwakilan Anonymous barret Brown mengatakan "Itu adalah balasan untuk megaupload, seperti juga serangan bersamaan terhadap Justice.org"

4.Dark Discovery (2011)
Siapaun mungkin perna mendengar kata  Cyber Security yang merupakan panduan bagi banyak situs yang mendukung hasil ilegal di jejaring gelap. Dimana Anonymous mendapatkan akses ke Cyber Sucurity dan memburu situs p*orn*grafi ana-anak dan terutama menyerang kota Lolita, situs berbagai file yangs ering digunakan pedofil.

Mereka menggumuhkan nama-nama anggota situs web tersebut dimana mereka tidak tahan dengan ketidakadilan dan berusaha mencegah hal tersebut. Anonim menunjukan bahwa mereka bersedia kemana saja untuk mendapatkan keadilan bahkan deknet dan dimana petugas hukum gagal menyelesaikan kasus tersebut.

5. Donal Trump Website Hack (2015)
Mungkin kalian perna mendengarkan situs Donal Trump dihack oleh Hacker dan saya perna membahasnya disini (http://www.pekandunia.website/2016/11/situs-resmi-donald-trump-diretas.html). Dimana Donal Trump mengatakan bahwa ia tidak menginginkan umat Muslim memasuki Amerika Serikat. Dan kabar tersebut akhirnya sampailah ke telinga Anonymous dan langsung memnerikan sedikit ketikan dan pembelajaran. Dan disisi lain followers dari Situs donal trump turun kurang dari 1 jam. Tidak lama kemudia para anggota Anonymous merilis sebuah Video di Youtube dan meminta bahwa Donald Trump untuk berfikir dua kali sebelum berbicara.

6.WTO hack (2015)
Serangan hacker ini perna menguncang dunia pada saat peperangan anatara kedua negara yakni palestina denga Israel. Dan seorang hacker yang sebelumnya perna terlibat dalam kasus pembajakan delar senjata Isreael dan membocorkan data klien mereka yang mengklaim bahwa dirinya bersama Anonymous dibalik hack WTO (2015). Hacker tersebut menyusup WTO melalui domain ecampus.wto.org dan membocorkan informasu pribadi WTO. Seperti No telphone, E-mail, and Ip Address.

7. ISIS Website Attack (2015)
Ghost Sec grub terkait dengan Anonymous, dengan menaruh pesan iklan yang menampilkan opetek online yang menjual obat-obatan seperti Viagra dan Prozac dengan pesan yang mengatakan bahwa : "Enhance your calm. Too many people are into this ISIS-stuff. Please gaze upon this lovely ad so we can upgrade our infrastructure to give you ISIS content you all do desperately crave."

" Tigkatkan ketenanganmu. Terlalu banyak orang masuk ke isis. Tolong lihat iklan yang indah sehingga kami bisa meningkatkan infrastruktur kami untuk memberi anda konten ISIS yang anda idiamkan".

Hacker anonymous mendapatkan reputasi Internasional sejak mereka pertama kali menyerang Chanology Proyek pada tahun 2008. Dan pada aksi ini mereka mendapatkan pengakuan oleh masyarakat dunia kerena bertindak untuk kepentingan public.

Sekian informasi " 7 Serangan Hacker Dunia Yang Menakjubkan"  yang bisa saya sampiakan bagi anda. terima Kasih telah berkunjung kesini.

1 comments:

Anonymous said...

Ngeri banget hacker

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih